Cerita Pengalaman #1

Asslamulaikum wr. wb. selamat malam teman-teman hari ini saya akan membuat cerita tentang pengalaman saya di blog ini, untuk yang pertama kalinya, ok mungkin cerita ini tidak akan sebagus cerita di novel-novel hehehehehe, langsung saja menuju awalan ceritanya 
Hari senin tanggal 17 Oktober 2016, Ketika pagi hari seusai bangun tidur saya tidur kembali hehehehehehe, Untuk kedua kalinya aku baru bangun dari tempat tidur kemudian melaksanakan Ibadah di pagi hari , seusai ibadah aku mulai Bersih-bersih, selesai bersih-bersih saya mebuka chanel youtube saya untuk melihat trafik dari video Vlog Yang saya upload dan hasilnya sangat sedikit sekali yang menonton Vlog Saya di youtube, tetapi tidak apa-apa karena Vlog saya itu hanya hobi, dan jika menghasilkan ya syukuri aja, kalo beruntung nanti mah bisa jadi artis YouTube, Seperti Bayu Skak , dan Arif Muhammad wkwkkwkwkwk, mimpi mungkin ya aku bisa jadi seperti mereka hahahahaha. lanjut setelah melihat-lihat trafik di youtube aku mandi dan kemudian melaksanakan Tugas Dari KLN (Komunikasi Lintas Nusa) yaitu tugas untuk penagihan Pembayaran internet, Kali ini penagihan dilakukan di daerah Wedung dan sekitarnya, Daerah ini biasanya penagihannya dilakukan antara 15-20 pada setiap bulan, jam 9 aku dan Pak IIK Berangkat menuju wedung.

Keluar pintu Warnet aku memakai sandal kemudian mengambil helm , eh lupa sebelum berangkat aku menyiapkan Kuintansi-kuitansi yang akan digunakan untuk penarikan tagihan internet, bukti ini digunakan sebagai tanda bukti , atau apa ya ??? aku tidak tau jelasnya Fungsi - fungsi Kuitansi itu tapi yang jelas Kuitansi adalah tanda bukti pembayaran yang sah , itu menurutku jika ada tambahan tolong di tambahkan lewat comment ya !!!!, Sasaran pertama adalah  MTS Weding, Mts yang berada di pinggir jalan Weding ke arah wedung kemudian menuju Sekolah Robin, ayo siapa yang tau apa itu sekolah ROBIN , tolong komen hehehehehe Sekolah ini terdiri dari Dua sekolah yang Bertempat menjadi satu oh ya sekolah ini terletak di Jetak, Daerah wedung  Arah Utara Menuju Mijen atau Jepara. 

Jung Pasir , Daerah ini adalah daerah tagihan client setelah ROBIN, client di daerah ini adalah Instansi sekolahan berbasis MA(Madrasah Aliyah), Tapi saya lupa nama Sekolah ini karena Namanya susah untuk di Ingat, yang saya ingat adalah Nama awalannya saja :YKM Al-hikmah Jung pasir, selesai dari sini lanjut ke perjalanan berikutnya.

MA Al-Hikmah Jetak

 Client yang tidak memberikan NPWPnya kepada KLN, entah kenapa MA ini tidak memberikan NPWPnya ? tidak punya NPWP atau Tidak mau bayar pajak, di sekolah ini berlangsung lama karena Pak IIK bermusyawarah tentang NPWP sekolah, pak iik menanyakan NPWPNYA, setelahnya bermusyawarah Akhirnya mencapai keputusan , sekolah akan memberikan NPWP Yayasan MA ini, tapi kapan ???

Lanjut, Ke pasir , ups Pasir, daerah mana itu ???
Kalian mungkin tidak tahu daerah yang memiliki 17 Mushola Yang yang terletak di setiap perempatan Jalan Desa Pasir, Daerah Pasir adalah daerah yang sangat makmur dengan Hasil dari cocok tanam Bawang merah, di desa pasir ini ada 2 Client yaitu MA al-hikmah ,dan MTs Al-Hikmah, di 2 instansi ini agak lama karena bendhara mereka pergi, sambil menunggu saya pergi ke Ma al-hikmah, di MA ini tidak berlangsung lama, hanya beberapa menit saja.
Mts Al-hikmah, di sekolah ini saya dan pak iik menungu lama, karena bend sekolah tidak kunjung datang akhirnya guru-guru pun mengumpulkan uang dari beberapa guru akhirnya terkumpul unag untuk membayar tagihan internet.

sekian cerita pengalaman saya bila ada ketikan yang salah mohon dimaafkan !!!
Terima kasih telah membaca Karya saya in 
Asslamualaikum wr. wb 



0 komentar

Post a Comment