Download Soal TKPA SBMPTN Tahun 2016

Assalamualaikum wr wb
selamat siang teman-teman blogger sejati, kali ini sayay akan berbagi kepada kalian SOAL SBMPTN TAHUN 2016 KEMARIN, sedikit cerita ya sebelum mendowload, soal ini saya dapatkan ketika saya menggikuti Tes SBMPTN, sebelum menggikuti tes SBMPTN saya juga hendak ikut jalur SNMPTN, tapi di jalur ini saya belum lolos seleksi, di SNMPTN saya memilih 2 universitas dengan 3 prodi , diantaranya adalah UGM, dan UNNES. UGM di universitas ini saya memilih dua prodi jurusan teknik karena saya lulusan SMK jadi saya memilih tekni, prodi yang saya ambil adalah Ilmu Komputer, saya memilih Prodi ini karena Prodi ini sesuai dengan Hobi dan Bidang yang saya pelajari di sekolah SMK, UNNES di universitas ini saya memilih 2 Prodi yang berbeda salah satunya adalah Teknik Pendidikan Informatika dan Komputer, yang kedua Yaitu Teknik Informatika, tapi pada jalur SNMPTN ini saya kurang belum di izikan yang maha kuasa untuk melanjutkan Ke jenjang yang lebih tinggi, saya berpikir positif dan kemudian saya browsing ke internet mencari informasi-informasi, oh ya saya hampir lupa saya mengikuti SNMPTN dan SBMPTN itu karena saya juga ikut jalur Bidik Misi, lanjut ya ceritanya !!! saya mencari informasi tentang SBMPTN dan saya pun memepelajari SBMPTN tatacara mendaftar dan mengikuti tesnya dengan membaca artikel-artikel pengalaman yang ada di internet, setelah paham bagaimana cara mengikutii SBMPTN saya kemudin mencari informasi SBMPTN membuka pendaftaran, setealh saya tau pendaftaran SBMPTN saya tinggal menunggu dan mencari-cari Soal Latihan SBMPTN tahun-tahun sebelumnya.pada saat latihan soal saya melihat soal yang belum saya pelajari di waktu belajar di SMK, karena soal yang saya pelajari adalah soal SAINTEK, materi yang pada Prodi Saintek ini mengacu pada materi anak SMA, saya sendiri kesusahan belajar materi SMA, tanpa putus asa saya mempelajarinya dan saya, saya belajar soal-soal Latihan SBMPTN hanya 3 Minggu, menurut saya waktu ini belum cukup, Tes SBMPTN hampir tiba, tapi saya belum bisa faham benar semua materi yang ada pada Latihan-latihan soal yang saya dapatkan dari internet. ok sampai di sini dulu ya ceritanya, langsung saja menuju topik utama kita yaitu SOAL LATIHAN TKPA TAHUN 2016.
Kalian bisa Download soalnya Dengan klik Gambar download di bawah ini nanti. selamat menikamtik soalnya. 

 Download Soal

1 comment